Harga Gelas Tumbler Insert Paper Murah di Surabaya

Harga Gelas Tumbler Insert Paper Murah di Surabaya – Tumbler Insert paper adalah jenis tumbler tempat Anda dapat memasukkan kertas cetak penuh warna yang dirancang khusus untuk kebutuhan promosi perusahaan, seperti logo perusahaan, desain pemasaran produk, poster acara perusahaan, dan sebagainya.

Harga Gelas Tumbler Insert Paper dari berbagai toko online terlaris seperti Bli Bli, Lazada, MatahariMall, Bukalapak, WeShop dan Tokopedia.

Jika Anda mencari Tumbler Kertas Sisipan, Anda berada di situs web yang benar. Di Situs Web tumblermurah.pesanonline.web.id telah menyediakan katalog Daftar Harga Gelas Tumbler Insert Paper yang dapat Anda pilih di bawah ini.

Tumbler Insert Paper


50 Pcs Rp 33.000/Pcs
Keterangan :

Bahan : Plastik
Isi : 380ml
Warna : Merah, Hitam,
Biru, Orange, Hijau
200 Pcs Rp 32.000/Pcs
500 Pcs Rp 31.000/Pcs
700 Pcs Rp 29.000/Pcs
1.000 Pcs Rp 27.500/Pcs
>1000 Pcs Call Admin

Tumbler My Bottle


50 Pcs Rp 20.000/Pcs
Keterangan :

Bahan : Plastik
Isi : 380ml
Warna : Merah, Hitam,
Biru, Orange
200 Pcs Rp 19.000/Pcs
500 Pcs Rp 17.500/Pcs
700 Pcs Rp 16.500/Pcs
1.000 Pcs Rp 15.500/Pcs
>1000 Pcs Call Admin

Daftar harga tumbler lain klik disini

Berapa Daftar Harga Gelas Tumbler Insert Paper Dari Marketplace?

Masih bingung, juga memilih Insert Paper Tumbler terbaik? Berikut adalah rekomendasi untuk Tumbler Kertas Sisipan terbaru dan terlengkap di Indonesia. Harga berbagai Tumblers Insert Makalah ini dikumpulkan dari pasar-pasar terkemuka seperti Bukalapak, MatahariMall, Blibli, Lazada, Tokopedia, dan WeShop.

Harga Tumbler Insert Paper yang tercantum adalah referensi dari harga produk di Marketplace. Harga dapat berubah berdasarkan promo yang saat ini berlaku di setiap toko online.

Ini adalah Harga Gelas Tumbler Insert Paper yang dapat Anda pandu dalam berbelanja online. Kami berharap bahwa dengan katalog harga ini Anda akan mendapatkan harga terbaik dan termurah untuk produk Tumbler Insert Paper yang Anda cari.

Pilih Tumbler Kertas Sisipan yang sesuai dengan selera dan anggaran Anda! Tetap berhati-hati dalam berbelanja online di pasar yang ada, selalu hati-hati memeriksa spesifikasi Tumbler Insert Paper dan lihat juga reputasi penjual.

Baca Juga :

Daftar Harga Souvenir Tumbler Insert Paper 2019
Grosir Tumbler Insert Paper
Tips Merawat Tumbler Insert Paper Murah

Gelas Tumbler Insert Paper Surabaya

Tumbler souvenir perusahaan ini menggunakan plastic yang memiliki desain simple modern dan terkesan bukan barang murahan.

Dengan jenis tumbler insert paper dapat menampilkan gambar dengan full collor ini sangat cocok bagi anda yang ingin mempromosikan suatu event atau kegiatan dengan tampilan gambar penuh.

Dari segi harga bagi anda perusahan yang menginginkan pengematan sangat terjangkau, tumbler yang satu ini menjadi salah satu jenis yang paling banyak di pesan oleh koneumen kami, semoga anda juga.

Berdiameter 7 cm pada penutup botol membuat tumbler ini mudah untuk dicuci ulang.

Plastik yang digunakan pada pembuatan botol ini adalah food grade sehingga aman untuk digunakan sehari-hari dan BPA free.

Menampilkan Hasil Pencarian : TUMBLER INSERT PAPER
Volume 350ml / 15oz
Main Material Food Grade Aluminium Steel + Polypropylene
Lid food Grade Polypropylene
Tinggi Tumbler 17cm (base)
Diameter 7cm (base)
Colour Merah, Biru, Kuning, Hijau dan Orange
Made In China
Care Instructions Tumbler dengan sablon pada coating luar harus dicuci menggunakan tangan. Bukan penyimpan air panas.

1. Harga Tumbler

Harga Tumbler Insert Paper Surabaya ini adalah kurang dari Rp update chat admin,-/botol untuk Laguna Insert Tumbler tanpa sablon (polos) untuk minimal pemesanan 100 pcs.

Terdapat harga khusus untuk minimal pemesanan 200 pcs. WARNA TUMBLER hanya memberikan pelayanan jasa desain sesuai dengan kebutuhan anda.

2. Lama Pengerjaan

Lama pengerjaan sablon untuk tumbler kami pada waktu yang normal adalah sekitar 50pcs per 2-3 hari. Harga Sudah Termasuk Sablon 1 Warna 1 Sisi, jika Printing Hitungannya Per “CM”.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang Harga Gelas Tumbler Insert Paper, silahkan klik di sini.

Dapatkan info lebih lanjut dengan langsung datang ke galeri Souvenir Tumbler Murah di Jl. Ngagel Wasana III No.47, Baratajaya, Gubeng, Kota Surabaya, atau menghubungi customer service di nomor 0821 3939 7942

Selamat berbelanja!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *