Souvenir Tumbler, Terpercaya Khualitasnya

Souvenir promosi memang saat ini sangat diperlukan. Apa lagi saat sebuah kantor masih merupakan perusahaan startup dan butuh promosi serta pengenalan yang lebih luas.

Souvenir bisa dijadikan sarana yang efektif untuk promosi kantor tersebut. Misalnya, pada saat launching, kantor bisa memberikan kenang-kenangan kepada setiap orang yang hadir di acara tersebut.

Ada banyak pernak-pernik yang bisa dipilih untuk souvenir promosi kantor, tentunya dengan memperhatikan manfaatnya. Mereka biasanya mencari souvenir yang simple dan kekinian serta bermanfaat lebih, salah satunya adalah botol minum atau tumbler.

Hal ini terbukti setelah pemerintah mengumumkan penggunaan tumbler di setiap aktivitas sehari-sehari selain bermanfaat untuk lingkungan tumbler juga sangat cocok digunakan untuk branding sebuah perusahaan

Souvenir tumbler bisa juga dijadikan sebagai media promosi produk-produk kesehatan atau olahraga. Biasanya mereka akan membeli barang promosi dalam jumlah banyak.

Maka tidak heran jika saat ini, tumbler minum semakin banyak diminati sebagai produk souvenir. Modelnya yang memberikan kesan sporty membuat orang-orang menyukainya.

Review Souvenir Tumbler Vacuum Flask 500ml

Souvenir Tumbler, Terpercaya Khualitasnya

Jika Anda sedang mencari souvenir botol minum murah Surabaya, Anda bisa mengunjungi tumblermurah.pesanonline.web.id. Kami melayani pemesanan souvenir tumbler dengan berbagai jenis bahan dan model. Produksi kami merupakan salah satu pusat produksi souvenir tumbler yang terpercaya di kota surabaya.

Oleh karena itu, Souvenir Tumbler Murah akan banyak dicari untuk mendapatkan harga yang murah.

Produk Souvenir Tumbler Murah dengan material bahan plastik, stainless dan alumium, yang diaplikasikan dalam berbagai model seperti tumbler daytona, tumbler kaca, tumbler sport, dll. Keseluruhan produk dapat dicustom untuk printing maupun kemasannya.

Temukan aneka tumbler berkualitas yang dapat dijadikan sebagai pilihan souvenir kebutuhan anda.

Jangan Lewatkan update Katalog souvenir tumbler 2019, dapatkan penawaran harga dan bonus custom BOX TUMBLER UNTUK PACKING untuk pemesanan minimal 1000 pcs, dengan klik link di bawah!

Apa Saja Aneka Tumbler untuk Souvenir dan Promosi yang Berkualitas?

Peminat tumbler tak memandang usia, mulai dari anak-anak, remaja, dan bahkan orang dewasa pun menyukai tumbler, tentunya dengan kegunaan yang berbeda-beda.

Anak-anak menggunkan tumbler untuk wadah minuman, sedangkan orang dewasa dan remaja biasanya menyukai tumbler sebab bisa dijadikan sebagai souvenir.

Produksi Souvenir Tumbler kami di desain cantik dan menarik pokoknya cocok banget buat segala kebutuhan souvenir anda.

a. Souvenir Tumbler Aluminium
Souvenir Tumbler
Hasil Produksi Souvenir Tumbler Aluminium

Aluminium adalah sejenis  logam yang berwarna putih perak dan tergolong ringan yang mempunyai massa jenis 2,7 gr cm –3. Tumbler aluminium sangat awet untuk jangka waktu yang cukup lama dibandingkan dengan tumbler berbahan plastick.

Tumbler ini sangat cocok digunakan untuk menyimpan air panas. Dengan desain yang bagus dan beragam pilihan, souvenir tumbler ini sangat cocok digunakan bagi anda yang berada di kota-kota besar, apalagi yang sering berpergian ataupun jalan-jalan.

b. Souvenir Tumbler Glass Bottle

Souvenir Tumbler
Hasil Produksi Souvenir Tumbler Kaca Glass Bottle

Tumbler Kaca merupakan Botol minum tumbler yang terbuat dari bahan kaca transparan sehingga Anda dapat melihat isi minuman. Desain sederhana dari gelas tumbler kaca ini yang membuat daya tarik tersendiri bagi para kolektor tumbler unik. Ini adalah salah satu produksi souvenir tumbler kami yang banyak diburu oleh calon pasangan pengantin.

Karena Terbuat dari bahan berkualitas baik dan dikemas dengan menarik oleh pekerja kami, menjadikan souvenir tumbler kaca yang satu semakin menarik hati banyak orang.

c. Souvenir Tumbler Stainless

Souvenir Tumbler
Hasil Produksi Souvenir Tumbler Stainless

Tumbler stainless merupakan tumbler yang terbuat dari bahan stainless. Bahan stainless atau baja nirkarat adalah sebuah material yang mengandung senyawa besi dan setidaknya 10,5% Kromium untuk mencegah proses korosi.

Kemampuan tahan karat diperoleh dari terbentuknya lapisan film oksida Kromium yang menghalangi proses ferum. Souvenir tumbler stainless buatan kami mempunyai desain yang simple dan elegan yang membuat tumbler stainless ini lebih kelihatan berkelas.

d. Souvenir Tumbler Plastik

Souvenir Tumbler
Hasil Produksi Souvenir Tumbler Plastik

Tumbler plastik adalah salah satu jenis varian tumbler minuman yang terbuat dari bahan plastik. Selain untuk tempat penyimpanan minuman tumbler jenis ini juga bisa digunakan sebagai media promosi maupun souvenir karena didalam tumbler tersebut bisa di beri gambar atau cetakan yang terbuat dari bahan kertas yang bisa dicetak dengan desain warna warni sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

e. Souvenir Tumbler Insert Paper

Souvenir Tumbler
Hasil Produksi Souvenir Tumbler Insert Paper

Ciri-ciri dari tumbler insert paper adalah tumbler yang pada bagian sisi dalam lapisan luarnya bisa di kasih sebuah kertas berupa desain gambar, tulisan dan juga logo dengan ukuran tertentu. kertas yang mengelilingi tumbler tersebut menggunakan printing digital.

Sehingga warna dan tulisan bisa kita desain tanpa batasan size dan batasan warna. Kami juga memproduksi souvenir tumbler insert paper dengan desain sesuai keinginan anda.

f. Souvenir Tumbler Insert Laguna

Souvenir Tumbler
Hasil Produksi Souvenir Tumbler Insert Laguna

Sama seperti tumbler insert paper, cuma bedanya tumbler insert laguna biasanya menggunakan bahan polypropylene. Bahan ini sering dipilih karena ketahanannya terhadap korosi dan pelindian kimiawi. Tumbler ini sangat aman karen memiliki foodgrode untuk plastiknya jadi rekomen banget buat anak-anak, souvenir tumbler kami menyediakan tumbler dengan desain yang lucu dan unik dapat digunakan untuk anak-anak maupun dewasa.

Jenis botol yang dapat diprinting secara full colour sehingga memudahkan untuk promosi seperti promo ataupun penggunaan maskot perusahaan. Selain itu dapat digunakan juga untuk souvenir kebutuhan anda.

g. Souvenir Tumbler Termos

Souvenir Tumbler
Hasil Produksi Souvenir Tumbler Termos Kancing

Tumbler termos adalah tumbler yang diberi dinding dalam rangkap, yang dirancang membentuk seperti kaca dengan bahan mengkilap yang tujuannya dapat menyimpan cairan agar tetap memiliki suhu seperti semula atau kata lain tidak cepat dingin jika air di dalam termos tersebuat air panas. Air panas tersebut dapat bertahan di dalam termos berhari-hari.

Jika anda ingin memesan tapi masih bingung, mau pesan tumbler yang seperti apa? contoh-contoh di atas mungkin bisa membantu, memilih Souvenir Tumbler yang pas untuk kebutuhan anda. Jangan pernah ragu pesan di tempat kami, karena sudah pasti anda puas!.

Kapan Souvenir Tumbler Akan Digunakan, Pada Acara Apa Aja?

Tumbler selain di jadikan sebagai tempat botol minum bisa juga kita gunakan sebagai Hadiah atau lebih tepatnya sebagai souvenir, baik itu di sebuah acara resmi maupun santai, berikut beberapa kegunaan tumbler yang bisa kita coba :

1. Souvenir Tumbler Acara Kantor
Souvenir Tumbler
Souvenir Tumbler Acara Kantor

Acara kantor yang akan membawa pembiayaan, akan semakin membuat beban yang tinggi. Bingung mencari souvenir yang cocok untuk acara kantor anda, Untuk itu, Anda tidak perlu khawatir, Kami menyediakan Aneka Merchandise Promosi Unik untuk souvenir acara kantor. Anda bisa Cetak Nama Perusahaan di botol tumbler tersebut, disinilah tempatnya kami menyediakan aneka souvenir kantor murah seperti Tumbler Promosi, Souvenir Tumbler, Tumbler Gift Box dsb. Semua produk kami cocok untuk souvenir kantor karena bisa ditambahkan logo perusahaan sesuai pesanan.

2. Souvenir Tumbler Pernikahan
Souvenir Tumbler
Souvenir Tumbler Pernikahan

Pernahkah kalian melihat botol tumbler di suatu pernikahan? jawabannya pasti pernah karena tidak asing lagi jika seorang menggunakan tumbler sebagai souvenir di moment terindah itu, karnanya produksi ini memiliki bentuk yang unik dan menarik, hadir ditengah-tengah hiruk pikuk Souvenir import. Bagi anda yang menginginkan kesan berbeda disetiap moment terindah dalam hidup anda, maka pilihan untuk memesan Souvenir yang satu ini adalah yang terbaik. Kebanyakan mereka menggunakan tumbler jenis kaca atau glass.

3. Souvenir Tumbler Ulang Tahun
Souvenir Tumbler
Souvenir Tumbler Ulang Tahun

Botol minum tumbler yang sangat cocok untuk dijadikan pilihan souvenir ulang tahun?. Tentunya jenis Tumbler insert paper biasa disebut juga botol minum promosi, tumbler insert paper. Tumbler ini bagian dalam dan luarnya terbuat dari bahan plastik pilihan sehingga aman digunakan untuk pemakaian berkali-kali. Selain itu tumbler insert paper bisa kita kasih gambar di lapisannya, keunikan inilah yang sangat cocok untuk acara ulang tahun anda, karena anda bisa memasang gambar, foto anda saat acara ulang tahun.

4. Souvenir Tumbler Seminar dan Workshop
Souvenir Tumbler
Souvenir Tumbler Seminar dan Workshop

Souvenir untuk seminar dan workshop pun perlu mendapat perhatian ekstra. Sebelum membeli souvenir, tentukan terlebih dulu jenis dan desain yang mau dipesan. Sesuaikan dengan tema seminar atau workshop. Lalu jenis souvenir apa yang kiranya cocok untuk diberikan kepada peserta? Souvenir seminar yang paling umum, adalah buku agenda, biar beda dan memunculkan kesan mewah salah satunya dengan menggunakan souvenir tumbler atau botol tumbler, secara fungsi memang berguna sebagai tempat minum tapi bukan hanya itu tumbler memiliki manfaat dan fungsi yang beragam tergantung siapa pemiliknya.


Artikel Terkait :

Beberapa Fungsi Tumbler untuk Anda Ketahui

5. Souvenir Tumbler Reuni
Souvenir Tumbler
Souvenir Tumbler Reuni

Hal yang penting dari reuni ini adalah pemberian kenang-kenangan agar momen tersebut akan selalu dikenang. Kenang-kenangan tersebut biasa disebut dengan souvenir. Memilih souvenir acara reuni pun harus tepat dan juga bermanfaat bagi banayak orang. Karena momen ini tidak sering terjadi, dan bisa dilaksanakan setelah persiapan yang panjang. Termasuk mencari orang-orang terdahulu agar datang dalam acara reuni tersebut. ​Tumbler bisa digunakan sebagai souvenir acara reuni.

Selain memiliki desain simpel, tumbler ini didesain menggunakan bahan stainless steel yang tahan lama. Tumbler ini mudah ketika dibawa. Saat dimasukkan dalam tas, Anda tidak perlu khawatir kalau tumpah karena karet pada bagian penutup membuatnya tetap rapat dan anti bocor.

6. Souvenir Tumbler Kelahiran Anak
Souvenir Tumbler
Souvenir Tumbler Kelahiran Anak

Baru saja menyambut kelahiran sang buah hati? Wah, pastinya rasa bahagia memenuhi hati semua anggota keluarga atau orang-orang terdekat, diberikan jika menghadiri si kecil sangat dinanti-nanti dalam menggambarkan kehidupan keluarga kecilmu. Tidak heran jika salah satu momen spesial ini kemudian dirayakan dengan harapan dapat berbagi kebahagiaan dengan orang-orang terdekat dengan ucap syukur karena telah mendapatkan hadiah ini.

Tren sekarang sedang memberikan souvenir kelahiran bayi yang dilakukan saat sang bayi sudah berumur satu bulan. Botol tumbler menurut saya juga sangat cocok di jadikan souvenir kelahiran anak, karena tumbler juga mempunyai model yang lucu enggak kalah dengan souvenir lainnya seperti handuk, popok dll. Souvenir ini juga bisa memberikan kesan mewah.

Katalog daftar harga souvenir tumbler selengkapnya dapat dilihat melalui katalog dibawah, klik link di bawah untuk melihat daftar harga souvenir tumbler!

Kenapa Bekerjasama dengan Souvenir Tumbler Murah?

Kami hadir sebagai partner anda dalam berpromosi. Kami bukan hanya penjual, tetapi akan menjadi partner anda dalam memilih souvenir Tumbler yang tepat dan sesuai dengan target promosi anda.

Didukung dengan tim kerja yang profesional, kami siap menjadi rekan anda untuk memilih Souvenir Tumbler yang tepat dengan kualitas terbaik ;

  1. Tumbler Souvenir Cocok Sebagai Media Promosi
  2. Tumbler Souvenir Beragam Model
  3. Tumbler Souvenir Sangat Awet
  4. Harga Tumbler Souvenir Murah dan Kompetitif
  5. Pengerjaan Tumbler Souvenir Yang Cepat
  6. Jaminan pengiriman Souvenir Murah (dalam dan luar Surabaya)

karena menggunakan jasa pengiriman yang juga telah tepercaya. Anda tidak perlu khawatir, berapa pun jumlah yang anda pesan, anda tetap mendapat pelayanan yang sama. Segera hubungi kami untuk mendapatkan pelayanan yang terbaik.

Bagaimana Cara Pesan Souvenir Tumbler Murah?

Bagi anda yang berada di kota surabaya maupun di luar kota surabaya, Anda bisa langsung melakukan pemesanan dengan cara menghubungi kontak whatsapp resmi customer service kami yang tertera di widget.

Selain itu anda juga bisa berkunjung langsung ke alamat toko kami!

Alamat : Jl. Ngagel Wasana III No.47, Baratajaya, Gubeng
Kota : Surabaya
Provinsi : Jawa Timur
Kode Pos : 60284

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *